Monday, October 27, 2008

Kaspersky, Anti-Virus Terbaik saat ini

Beberapa waktu lalu, saya membaca berita tentang antivirus Kaspersky dari koran tempo. Berita tersebut manyatakan bahwa dua produk Kaspersky, Kaspersky Anti-Virus dan Kaspersky internet Security 2009 mendapat nilai tertinggi yang diuji oleh AV-Test.org dan AV-Comparatives.org.

Selain itu, mereka juga menguji 30 anti virus lain. Pengujian dilakukan dengan 1,1 juta malware terbaru dan 95 program yang mengandung spyware dan adware pada sistem operasi Windows XP SP3. Hasilnya, dengan mesin dimiliki Kaspersky, yaitu HIPS (Hosted-based Intrusion Prevention System), mampu menghalau 97,6 % malware dan meraih skor 98,4.

Kalo menurut saya sendiri, lebih baik pakai sistem operasi Linux, 99% komputer anda tidak akan pernah ber-virus. Sebelum kenal dengan Linux, saya biasanya membuat duplikasi terhadap file penting saya sebagai backup jika terkena virus. Dan sejak kenal dengan Linux, saya tidak perlu lakukan duplikasi file.

3 comments:

  1. dimana ssya bisa download antivirus kaspersky

    ReplyDelete
  2. anda bisa kunjungi kaspersky.com

    ReplyDelete
  3. Kaspersky 2009 emang yahud, gwe test brosing di web XXX(sumber virus) gak ada yg tembus, mantaf tuh Kasperky, cuman harus bayar, sulit dibobol tuh lisensinya.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...